Nama Asli Doomguy adalah Doom Guy

Co-founder id Software, John Romero, akhirnya mengungkap sebuah rahasia yang menyelimuti game shooter favorit para gamer, Doom, dan mengungkapkan bahwa nama asli dari Doomguy adalah, Doom Guy.

Dalam rangka untuk merayakan ulang tahun ke 26 dari peluncuran game Doom 2, John Romero membagikan beberapa gambar yang berhubungan dengan game tersebut di Twitter dan memberikan ucapan selamat, serta menjawab berbagai pertanyaan yang dilontarkan kepadanya mengenai Doom. Dari berbagai pertanyaan yang dilontarkan, terdapat satu pertanyaan yang sepertinya mewakili semua para penggemar Doom, yang dilontarkan oleh seorang pengguna Twitter yang bernama @firithpanda. Ia menanyakan, siapa nama asli dari Doom Guy.

Firith menanyakan, apakah nama Doom Guy adalah B.J. Blazkowicz, Flynn Taggard, John Kane, atau yang lainnya, dan John Romero langsung menjawab pertanyaan tersebut dengan singkat, padat, dan jelas. Romero mengatakan bahwa nama Doom Guy adalah Doom Guy.

Mengenai game terbaru Doom sendiri, Doom Eternal akan kehadiran sebuah DLC bernama The Ancient Gods: Part One, dimana DLC tersebut bisa dibeli secara terpisah karena DLC tersebut merupakan standalone game. Yang berarti bagi kalian yang ingin mencoba petualangan baru namun tidak memiliki Doom Eternal, atau mungkin kalian memilikinya namun belum menamatkannya, kalian tetap bisa memainkan DLC tersebut saat perilisannya nanti pada tanggal 20 Oktober, 2020 mendatang.

Doom Eternal sendiri bisa kalian mainkan di PC, PlayStation 4, Stadia, Xbox One, Nintendo Switch, PlayStation 4, Xbox Series X, dan Xbox Series S.

Sumber: Gamesradar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More