Naoki Yoshida Menghimbau Para Pemain Final Fantasy 16 PC Agar Tidak Mengunakan Mod “Aneh-Aneh”

Raden Erlangga – Kita semua tahu bahwa ketika sebuah game dirilis di PC, modifikasi menjadi sesuatu yang tak terbatas. Terutama mod-mod yang mungkin tergolong tidak pantas. Produser Final Fantasy 16, Naoki Yoshida, baru-baru ini angkat bicara mengenai hal ini. Ia menghimbau para pemain untuk tidak membuat mod yang “menyinggung atau tidak pantas” setelah versi PC game tersebut diluncurkan pada 17 September.

Dalam wawancaranya dengan PC Gamer, Yoshida menolak memberikan contoh mod yang ia ingin lihat. Dengan alasan agar tidak terkesan seolah-olah meminta. “Kami benar-benar tidak ingin ada konten yang menyinggung atau tidak pantas, jadi tolong jangan buat atau pasang mod semacam itu”, tegasnya.

Final Fantasy 16 akan dirilis di PC pada 17 September 2024, Hari ini tepatnya sekitar 14 jam lagi ketika artikel ini ditulis.

Dan untuk berita seputar dunia game dan liputan lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

YouTube player

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More