Naoki Yoshida Terlibat Dalam Investigasi Lotre Housing Final Fantasy XIV

Director dan Producer dari game Final Fantasy, Naoki Yoshida memberikan pernyataan mengenai permasalahan lotre housing, serta investigasi. Sebagian dari pernyataan tersebut menjelaskan keterlibatannya untuk mencari tahu apa yang salah. Sedangkan bagian lainnya memeriksa kondisi entri lotre dari sudut pandang orang dan tempat. Ia juga meminta maaf karena salah bicara pada update sebelumnya. Dalam sebuah pernyataan sebelumnya, ia salah bicara dan membuat lotre tersebut dapat dimanipulasi. Namun yang lebih penting, ia mencatat bahwa pihak developer masih belum menemukan penyebab dari bug tersebut. Ia juga mencatat bahwa database log server tersedia untuk membantu penyelidikan tersebut.

Masalah lotre housing FFXIV berawal ketika para pemain melihat pesan yang mengatakan bahwa tidak ada penawar yang melakukan bid pada sebuah tempat atau memenangkan sejumlah tempat yang memiliki bid “0.” Dalam setiap kasus, para pemain diberi tahu bahwa tidak ada yang menang, padahal seharusnya seseorang yang menang.

Yoshida menjelaskan bagaimana pola kondisi untuk entri pada kedua pihak. Dari posisi pemain, terdapat pola yang dapat diamati seperti tempat yang tidak ada pemiliknya, jika satu karakter pada sebuah akun memiliki dan karakter lain dalam satu akun yang sama tidak, dan jika keduanya memiliki tempat, dan satunya sedang merelokasi. Sedangkan dari sudut pandang tempat, polanya dapat terlihat seperti ketika tidak ada entri, satu entri, beberapa entri, beberapa entri yang semuanya dari satu Free Company, dan beberapa entri dari beberapa Free Company.

Untuk saat ini, lotre housing FFXIV telah dihentikan sementar selagi permasalahan ini sedang ditangani.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More