Naughty Dog Tengah Kerjakan Game Dengan Tema Mirip The Last of Us

Sebuah lowongan pekerjaan baru yang dibuka oleh Naughty Dog mengungkap bahwa terdapat kemungkinan studio tersebut tengah mengerjakan sebuah game pasca apokaliptik seperti The Last of Us, atau Naughty Dog membutuhkan lebih banyak orang untuk menangani pengembangan game multiplayer mereka. Dengan lebi dari 300 penghargaan Game of the Year untuk The Last of Us Part 2, tidak mengejutkan jika studio AAA ini ingin melanjutkan tren tersebut. Meski lowongan pekerjaan ini tidak mengkonfirmasi nama game, namun menunjukan bahwa Naughty Dog tengah mencari orang yang memiliki kemampuan untuk membuat aset dalam game AAA.

Dilansir dari lowongan tersebut, Naughty Dog tengah mencari artist game yang bisa membuat aset baru di dalam game, entah dari dasar, atau dari aset yang sudah ada. Meski artist yang dicari akan berfokus ke pakaian, pihak studio juga ingin individu yang dapat membuat hewan, dan item lainnya. Meski artist baru ini kemungkinan akan menangani sesuatu yang sepenuhnya baru, mereka juga dapat berkontribusi ke game multiplayer Last of Us yang akan hadir nanti.

Seri Last of Us sendiri merupakan seri yang populer di kalangan gamer atas ceritanya, yang sebentar lagi akan menjadi seri baru di HBO.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: