Nayuta no Kiseki: Kai Rilis Juni di PlayStation 4

Game Nayuta no Kiseki: Kai telah dijadwalkan untuk dirilis pada konsol PlayStation 4 pada akhir bulan Juni mendatang. Pengumuman ini hadir secara langsung dari akun Twitter Nihon Falcom, dan situs PlayStation Blog resmi Jepang. Bersamaan dengan pengumuman tanggal perilisan, berbagai screenshot baru untuk game ini juga dibagikan.

Nayuta no Kiseki: Kai akan dirilis di konsol PlayStation 4 pada tanggal 24 Juni, 2021 mendatang. Game tersebut akan dihargai sebesar 3,980 Yen atau sekitar 529 ribu Rupiah untuk versi fisik, sedangkan versi digital sebesar 3960 Yen, atau sekitar 527 ribu Rupiah.

Nayuta no Kiseki versi PlayStation 4 ini sebelumnya telah diumumkan pada bulan Desember tahun lalu. Diungkapkan bahwa game ini, yang awalnya tersedia di konsol PlayStation Portable, akan mendapatkan remaster, dan di port ke PS4. Namun, meski sebuah jendela perilisan telah diungkap, sebuah tanggal perilisan pasti belum diumumkan sampai kini.

Berikut beberapa screenshot mengenai Nayuta no Kiseki: Kai yang bisa kalian lihat di bawah ini.

Selain itu, bagi kalian yang melakukan pre-order Nayuta no Kiseki: Kai akan mendapatkan sebuah set dua disc spesial. Set ini akan menghadirkan total 60 lagu dari dalam game, termasuk title song untuk Nayuta no Kiseki.

Sejauh ini masih belum terdapat informasi apakah game ini akan mendapatkan lokalisasi atau tidak. Untuk game originalnya, Nayuta no Kiseki, telah dirilis pada konsol PlayStation Portable di tahun 2012 dalam bahasa Jepang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More