NBA 2K21 Memberi Tanggapan Atas Kontroversi Iklan Yang Tidak Bisa di Skip

Kontroversi terbaru yang melibatkan game NBA 2K21 membuat banyak penggemar game tersebut kecewa, pasalnya mereka dihadapkan dengan iklan dalam game yang tidak dapat di lewatkan, terlepas mereka telah mengeluarkan uang sebesar 60 -70 USD untuk sebuah game NBA. Akun Twitter resmi untuk game NBA 2K akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi kepada pihak komunitas mengenai permasalahan ini.

NBA 2K21 telah mendapatkan banyak kritik semenjak perilisannya pada bulan kemarin, dan salah satu hal yang menjadi permasalahan umum setiap pemain yang memainkan game ini adalah game tersebut tidak cukup inovatif, terlebih game tersebut dihargai lebih mahal dari 2K20. Permasalahan paling baru untuk para pemain game tersebut ialah sebuah update yang tidak diumumkan, telah memasukan iklan yang tidak dapat di skip ke dalam game.

Akun Twitter resmi game tersebut memberikan pernyataan mengenai iklan yang tidak bisa di skip di NBA 2K21, dimana mereka mengakui bahwa beberapa game terakhir di seri tersebut telah disematkan iklan kedalam 2KTV di dalam game. Selama bertahun-tahun, para penggemar sudah tidak suka dengan model iklan seperti ini, namun yang membuat mereka semakin jengkel adalah mengapa mereka masih mendapatkan iklan meski telah membayar lebih mahal.

https://twitter.com/NBA2K/status/1318618431848026112?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1318618431848026112%7Ctwgr%5Eshare_3%2Ccontainerclick_0&ref_url=https%3A%2F%2Fgamerant.com%2Fnba-2k21-unskippable-ad-response%2F

Pada tweet tersebut, pihak NBA 2K21 mengatakan bahwa iklan tersebut seharusnya tidak muncul pada pengenalan game, dan mereka mengatakan akan memperbaiki ini dalam “episode selanjutnya”, dan pernyataan tersebut ditutup dengan ucapan terima kasih atas feedback yang diberikan. Tentunya, feedback untuk game NBA 2K21 sebagian besar negatif, namun iklan yang tidak dapat dilewatkan memperburuk reaksi dari para pemain.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More