Need for Speed: Carbon, Undercover, dan Yang Lainnya Dihapus Dari Etalase Digital

EA belum lama ini telah mengumumkan bahwa game Need for Speed Carbon, Need for Speed Undercover, Need for Speed Shift, Need for Speed Shift 2: Unleashed, dan Need for Speed The Run akan dihapus dari etalase digital mulai tanggal 31 Mei, 2021.

EA membagikan pengumuman ini melalui Reddit, mengatakan bahwa store yang ada di dalam game dari game-game yang disebutkan diatas akan ditutup juga pada tanggal 31 Mei. Namun, untuk layanan online masih akan tetap tersedia untuk saat ini, dan akan dimatikan pada tanggal 31 Agustus mendatang. Dari tanggal 1 September kedepannya, game-game tersebut akan masih dapat dimainkan secara offline.

“Keputusan untuk mempensiunkan game-game tersebut bukanlah sebuah keputusan yang mudah untuk dibuat, namun kini kami telah beralih fokus ke masa depan dari Need for Speed,” tulis Max_Joker, Community Manager di Reddit. “Tim pengembang dan staff operasional telah mencurahkan passion dan waktu mereka dalam mengembangkan, membuat, merilis, dan mempertahankan game tersebut selama bertahun-tahun, dan kami senang kalian memainkannya.”

“Namun, jumlah pemain telah mencapai titik di mana sudah tidak layak lagi untuk terus mempertahankan Need for Speed Carbon, Need for Speed Undercover, Need for Speed Shift, Need for Speed Shift 2: Unleashed and Need for Speed The Run untuk tetap hidup dan berjalan. Kami berharap bahwa kalian mendapatkan banyak kemenangan, drift yang memuaskan, dan momen-momen bersaing serta waktu berjam-jam menikmati dari game-game ini selama beberapa tahun.”

Semua keputusan ini telah dibuat oleh EA sehingga mereka dapat fokus ke masa depan Need for Speed, dimana termasuk sebuah proyek baru oleh Criterion Games.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More