Need For Speed Hot Pursuit Remastered Diumumkan

Sebuah remaster dari game Need for Speed, yang bernama Need for Speed: Hot Pursuit, telah diungkap, dan akan dirilis dalam waktu dekat ini. Game tersebut nantinya bisa kalian mainkan pada platfrom PC, PlayStation 4, serta Xbox One, pada tanggal 6 November, 2020. Sedangkan jika kalian ingin memainkannya pada konsol Nintendo Switch, kalian harus menunggu sampai tanggal 13 November, 2020.

Game driving cops vs. racer ini pertama kali dirilis pada tahun 2010, sehingga dengan mendapatkan remaster ini, kalian akan melihat peningkatan yang signifikan dengan performa hardware yang di tawarkan saat ini. Selain itu, remaster ini akan menghadirkan cross platform multiplayer, yang berarti kalian bisa bermain bersama teman kalian terlepas dari platform apa yang kalian dan teman kalian gunakan.

YouTube player

Need for Speed: Hot Pursuit Remastered akan hadir dengan seluruh DLC yang telah dirilis untuk game original-nya, dan juga photo mode yang telah di update, serta berbagai achievements baru. Dan autolog, sebuah social network yang ada pada game originalnya, dimana kalian bisa melihat pencapaian yang telah didapatkan oleh teman kalian.

Berdasarkan platform yang kalian gunakan untuk memainkan game ini, kalian bisa menikmati game ini dengan frame rate dan resolusi yang berbeda. Jika kalian memainkannya di konsol PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch, game ini akan berjalan pada resolusi 1080p dan 30fps, (Switch handheld mode, 720p/30fps). Untuk PlayStation 4 Pro, dan Xbox One X, para pemain bisa memilih antara 1080p dengan 60fps atau 4K dengan 30fps (Fidelity Mode). Dan untuk PC, jalian bisa memainkan game ini pada resolusi 4K dengan fps maksimum di 60.

Sumber: IGN, The Verge

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More