Neil Druckmann Terkait Uncharted Series : “Mungkin suatu hari, kita akan lihat”

Sutradara Neil Druckmann menggoda studio Naughty Dog untuk kembali membuat seri Uncharted saat live streaming baru-baru ini dengan Troy Baker, Ashley Johnson, dan Nolan North. Masing-masing suara adalah Joel dan Ellie dari The Last of Us, dan Nathan Drake dari Uncharted. 

“Kami beruntung bahwa kami memiliki kebebasan yang Sony berikan kepada kami di mana kami dapat memilih,” kata Druckmann tentang rencana masa depan. “Kami membuat Uncharted 4 dan sejak itu kami belum membuat Uncharted. Mungkin suatu hari nanti, kita akan lihat.” Tambahnya 

“Kita akan membicarakannya,” North menambahkan. “Dan omong-omong, apa yang baru saja Anda katakan, internet baru saja terkejut.” 

Druckmann sangat mirip dengan sutradara God of War, Cory Barlog, kapan pun dia membahas proyek-proyek potensial, penggemar langsung menjadi sumringah dan imajinasi mereka menjadi liar, seperti yang ditunjukkan North. Tetapi perlu dicatat bahwa ini hanya pernyataan spontan dari Druckmann. Tidak ada alasan untuk percaya bahwa Naughty Dog bahkan secara aktif mempertimbangkan Uncharted 5, terutama dengan kondisi studio yang masih terikat untuk rilis The Last of Us 2. 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More