Nendoroid Ellie Dari The Last of Us Part II Akan Segera Hadir

Salah satu game dari Sony kembali lagi menjadi sebuah figure oleh pihak Good Smile Company. Kali ini merupakan salah seorang karakter yang muncul pada game yang sudah dinanti-nantikan perilisannya pada bulan ini oleh para pemain PlayStation 4 yaitu, Ellie dengan penampilan dari The Last of Us Part II. Seperti menyambut perilisan game tersebut, perusahaan Good Smile Company langsung membuka pre-order untuk figure chibi atau yang dikenal dengan Nendoroid ini, kemarin. Bagi kalian yang tertarik bisa langsung melakukan order karena, masa pre-order ini hanya dibuka oleh Good Smile Company sampai dengan tanggal 19 Agustus mendatang. Untuk perilisannya sendiri, Good Smile Company mengestimasi bahwa mereka akan mengirimkan Nendoroid ini pada bulan Desember tahun ini, dimana kalian harus merogoh kocek sebesar $53.99 atau sekitar 850 ribuan (belum ongkos kirim) untuk mendapatkan Nendoroid Ellie.

Untuk Nendoroid ini, terlihat cukup basic, dimana Ellie hanya mendapatkan dua buah ekspresi wajah, yang salah satunya ekspresi netral, dan satunya lagi ekspresi marah. Selain itu Nendoroid Ellie juga hadir dengan berbagai senjata yang siap untuk mengalahkan para musuhnya seperti, panah dan anak panah, sebuah golok, pistol, dan sebongkah batu bata yang bisa digunakan untuk menyerang atau mengalihkan perhatian musuh.

Dan jika kalian menginginkan figure yang lebih murah, Funko baru-baru ini memperlihatkan figure Pop! Games: The Last of Us Part II – Ellie, yang sudah bisa kalian pre-order hari ini.

Untuk penampakan dari Nendoroid Ellie dari Good Smile Company bisa kalian lihat di bawah ini.

Sumber: siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More