Neon White Tuju Switch dan PC Tahun Ini

Annapurna Interactive merupakan sebuah publisher yang dikenal mengambil berbagai judul game indie yang unik. Petualangan point-and-clik merupakan salah satu genre yang difokuskan oleh Annapurna, seperti game kentucky Route Zero, dan juga game misteri thriller bernama Open Roads. Pada Nintendo Direct hari ini, sang publisher mengungkap sebuah game action first-person yang bernama Neon White.

Game baru ini hadir dari kreator game Donut County yang telah dirilis pada tahun 2018, Ben Esposito. Donut County merupakan sebuah game yang sangat berbeda jika dibandingkan dengan Neon White, dimana Donut County sendiri merupakan sebuah game puzzle yang mirip dengan Katamari Damacy. Sedangkan Neon White merupakan sebuah game shooter first-person yang menghadirkan para assassin dari Neraka untuk menangani pekerjaan kotor Surga. Donut County berhasil memuka para pemainnya dengan kesederhanaan dan keimutannya, namun memiliki mekanisme game yang menarik. Sedangkan Neon White kemungkinan akan jauh berbeda.

YouTube player

Game ini diungkap untuk Nintendo Switch sebagai bagian dari Nintendo Direct, dengan sebuah trailer pendek yang menampilkan mekanisme gameplay yang ada di Neon White. Dalam game ini kalian tidak akan menggunakan senjata pada umumnya, dimana metode untuk menyerang di Neon White berfokus kepada “Souls Cards,” yang memiliki properti dari berbagai senjata api. Dalam trailer tersebut ditampilkan sebuah kartu postol, kartu submachine gun, kartu shotgun, dan sebuah kartu crossbow, dan kartu-kartu ini dapat “dikorbankan” untuk melakukan “Killer Moves.”

Meski hanya diumumkan untuk Switch, game ini juga akan hadir pada musim dingin tahun ini di PC melalui Steam.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More