Netflix Buka Studio Game Mereka di Finlandia

Netflix belum lama ini mengumumkan bahwa mereka akan membuat sebuah studio pengembangan game internal di Helsinki, Finlandia. Studio ini akan dipimpin oleh marko Lastikka, wakil presiden Zynga, sebagai sutradaranya.

“Ini merupakan langkah lainnya dalam visi kami untuk membangun sebuah studio game kelas dunia yang akan menghadirkan berbagai macam game original yang menarik, tanpa iklan, dan tanpa in-app purchases, kepada ratusan juta anggota yang tersebar di seluruh dunia,” ujar Netflix dalam sebuah pernyataan di situsnya.

Netflix menjelaskan bahwa Helsinki merupakan satu dari sekian banyak talenta terbaik dalam pengembangan game di dunia, dan ini akan menjadi studio pertama yang dibangun dari awal. Netflix sendiri memiliki studio lainnya, Next Games, yang didirikan di Helsinki juga.

“Masih berada di tahap awal, dan masih banyak hal yang harus kami kerjakan untuk dapat menghadirkan pengalaman game yang luar biasa di Netflix,” ujar Netflix. “Membuat sebuah game membutuhkan waktu bertahun-tahun, dan Kami sangat senang melihat bahwa kami dengan bertahap membuat fondasi untuk game studio kami pada tahun pertama, dan kami menantikan waktu untuk dapat berbagi lebih lanjut mengenai apa yang tengah kami produksi dalam tahun-tahun yang akan datang.”

Dengan ini, kini Netflix memiliki empat studio pengembangan game, termasuk Night School Studio, dan Boss Fight Entertainment

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More