Netflix Sedang Kerjakan Film CGI Resident Evil, Hadirkan Leon dan Claire

Netflix akan menghadirkan film CGI Resident Evil baru pada tahun 2021. Hal itu menurut cuplikan yang diposting di akun Twitter Netflix Portugis, yang tampaknya menjelang pengumuman resmi. Resident Evil: Infinite Darkness menampilkan protagonis game Leon Kennedy dan Claire Redfield, video tersebut mengonfirmasi. Tidak ada detail lain yang terungkap pada saat penerbitan.

Infinite Darkness tampaknya akan menjadi kolaborasi Resident Evil kedua yang muncul di Netflix dalam waktu dekat. Netflix mengumumkan serial aksi langsung berdasarkan Resident Evil bulan lalu, yang dikembangkan oleh Constantin Film, yang juga berada dibalik film Resident Evil.

Menurut sinopsis platform tersebut, acara tersebut akan menampilkan “the Wesker kids” saat mereka mengungkap rahasia di dalam New Raccoon City. Albert Wesker adalah salah satu antagonis utama dalam game Resident Evil.

Saat anak-anak Wesker pindah ke New Raccoon City, rahasia yang mereka ungkapkan mungkin hanya menjadi akhir dari segalanya, ”katanya.

Rencananya serial ini akan “memperluas alam semesta Resident Evil dan memperdalam mitologi yang ada,” menurut perusahaan produksi serial tersebut.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: