Netflix Umumkan Sebuah Live Action Gears of War dan Sebuah Seri Animasi

Netflix baru-baru ini mengumumkan rencana mereka untuk merilis sebuah proyek Gears of Wars, termasuk sebuah film live action. Disebutkan bahwa film ini akan diikuti oleh sebuah seri animasi Gears of War, dan juga beberapa proyek lain kedepannya. Berita ini diungkapkan pada hari ulang tahun ke 16 dari perilisan franchise Gears of War.

Netflix mengatakan bahwa mereka telah bekerja sama dengan studio pihak pertama Xbox, The Coalition untuk mengadaptasi franchise tersebut untuk film, dan TV. Aktor Dave Bautista, yang muncul di Gears 5, yang sebelumnya menunjukan sebuah ketertarikan untuk menjadi prontagonis seri tersebut, Marcus Fenix dalam sebuah adaptasi film.

Dilansir dari Microsoft, Gears of War telah terjual lebih dari 20 juta unit, dengan pendapatan kotor mencapai 1 miliar USD ketika Microsoft mengakuisisi franchise tersebut dari Epic Games di tahun 2014.

Sejak membeli IP tersebut, Xbox akhirnya merilis dua seri utama dari game tersebut dalam bentuk Gears of War 4, dan Gears 5, dimana keduanya dikembangkan oleh The Coalition, dan juga Gears of War: Ultimate Edition, dan spin-off Gears Tactics.

Pada Mei tahun lalu, The Coalition bersiap untuk melakukan transisi ke generasi berikutnya dengan menggunakan Unreal Engine 5, dan mereka tidak berencana untuk mengumumkan game baru apapun dalam beberapa waktu kedepan.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More