NetherRealm Merilis Trailer Cyrax Untuk DLC Khaos Reigns Mortal Kombat 1

Raden Erlangga – Publisher Warner Bros. Games dan pengembang NetherRealm Studios telah merilis trailer gameplay untuk ekspansi Mortal Kombat 1 yang berjudul “Khaos Reigns.” Serta memperkenalkan karakter dari Kombat Pack 2, yaitu Cyrax.

YouTube player

Khaos Reigns dijadwalkan untuk rilis pada 24 September dan akan melanjutkan alur cerita yang berkaitan dengan Havik dari ending Mortal Kombat 1. DLC ini bersamaan dengan peluncuran Kombat Pack 2. Selain itu, paket bundel yang mencakup Khaos Reigns dan Kombat Pack 1 yang sudah ada juga akan tersedia. Namun, Kombat Pack 2 tidak akan dijual secara terpisah sebagai paket karakter standalone di luar ekspansi ini.

Berikut adalah detail terbaru mengenai Cyrax

Dalam Era Baru di bawah kekuasaan Fire God Liu Kang. Cyrax adalah seorang prajurit muda dari klan Lin Kuei yang berasal dari klan Zaki. Kemampuannya yang luar biasa membuatnya mendapatkan undangan untuk melayani langsung di bawah Sektor. Ia menerima tawaran ini dengan penuh semangat, namun meskipun memiliki keterampilan yang mengesankan. sifatnya yang independen menyebabkan ketegangan antara dirinya dan mentornya.

Cyrax tetap teguh pada prinsipnya, memilih untuk melayani Lin Kuei dengan caranya sendiri atau tidak sama sekali. Trailer baru ini menampilkan moveset Cyrax yang penuh energi, termasuk kemampuannya untuk memanfaatkan teknologi cybernetic untuk melancarkan serangan udara yang mematikan dan manuver mengelak, lengkap dengan penggunaan energy nets untuk menjebak lawan, bahan peledak untuk memperpanjang combo, dan sawblades yang menghancurkan.

Hadirnya Animality Cyrax di Trailer Tersebut

Trailer tersebut juga menggoda kemunculan Animality Cyrax, gerakan finishing brutal yang memungkinkan dirinya berubah menjadi hornet untuk menghabisi lawan yang telah dikalahkan. Animality yang telah lama menjadi favorit penggemar ini akan tersedia sebagai pembaruan konten gratis untuk semua pemilik Mortal Kombat 1. Bersamaan dengan perilisan Mortal Kombat 1: Khaos Reigns pada 24 September.

Mortal Kombat 1 kini tersedia untuk PlayStation 5, Xbox Series, Switch, dan PC melalui Steam dan Epic Games Store.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More