NetherRealm Studios dan McFarlane Toys Hadirkan Action Figure Mortal Kombat 11

McFarlane Toys kali ini telah bekerja sama dengan Warner Bros Interactive Entertainment dan NetherRealm Studios untuk membawa salah satu karakter dari Mortal Kombat Series yaitu Spawn. Kali ini adalah pertama kalinya McFarlane Toys membuat figure berdasarkan Game Mortal Kombat dan tidak berdasarkan komiknya.

Action Figure Spawn ini berbarengan dengan Action Figure dari Karakter Original Mortal Kombat Series yaitu Johnny Cage dan Raiden dengan artikulasi yang cukup baik sehingga bisa dipajang dengan berbagai banyak gaya.

Untuk action figure Spawn dilengkapi dengan pedang komplit dengan jubah merahnya, sedangkan Johnny Cage dilengkapi dengan kacamata hitam yang bisa dilepas dan piala movie award serta mini figure Johnny cage. Untuk Radien dilengkapi dengan 1 set tangan alternatif yang bisa diganti-ganti, efek petir dan senjata toya (tongkat).

Ketiga Action Figure setinggi 7 inci direncanakan akan dijual seharga $ 19.99 yang saat ini sudah bisa di pre-order pada toko retail ternama seperti Walmart, Target, Amazon, GameStop, dan Walgreens!.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More