Network Test Blue Protocol Ditunda ke Bulan Maret

Seperti yang telah dijanjikan sebelumnya, tim Bandai Namco yang mengembangkan Blue Protocol membagikan informasi lebih lanjut atas penundaan Network Test game tersebut. Dalam sebuah livestream singkat, dan melalui postingan di situs resmi game tersebut, pihak pengembang mengatakan bahwa pengujian tersebut akan digelar pada akhir Maret nanti.

Network Test Blue Protocol Ditunda ke Bulan Maret

Dilansir dari postingan tersebut, tim pengembang masih melakukan penyelidikan mengenai berbagai permasalahan yang menyebabkan mereka akhirnya memutuskan untuk menunda Network Test tersebut. Meski mereka tidak menjabarkannya lebih detail, namun mereka telah mengetahui penyebabnya dan bagaimana memperbaikinya. Sisanya adalah mengimplementasi dan memeriksa hasilnya.

Pada siaran live streaming, pihak pengembang menjelaskan salah satu permasalahan yang mempengaruhi network test tersebut. Singkatnya, pengujian sebelumnya dan pemeriksaan internal menemukan permasalahan bagaimana game mengatur load pemain diberbagai server yang berbeda.

Network Test Blue Protocol Ditunda ke Bulan Maret

Blue Protocl mengunakan sebuah sistem “auto-scaling” untuk menangani resource networknya yang mengalokasikan sumber daya ini secara dinamis diberbagai server. Server grup yang berbeda menangani sejumlah area yang berbeda juga di dalam game, namun sumber daya dapat diatur sesuai dengan kebutuhan. Sayangnya permasalahan yang terjadi berhubungan dengan hal tersebut, dimana mempengaruhi party, menyebabkan para pemain untuk menghilang atau jatuh ketika mencoba untuk masuk ke misi atau area lain bersama. Permasalahan ini juga berdampak pada chat, alhasi Bandai Namco memutuskan untuk menunda network test Blue Protocol.

Network Test Blue Protocol Ditunda ke Bulan Maret

Untuk gamenya sendiri sedang dikembangkan untuk PC< PS5, dan Xbox Series, dengan tahun 2023 sebagai target perilisannya. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More