Newsletter Scarlet Nexus Akan Bagikan Kode Untuk Senjata DLC

Bandai Namco mengumumkan sebuah hadiah bagi kalian yang mendaftar Newslettr email Scarlet Nexus.

Kalian yang mengunjungi situs resmi Scarlet Nexus akan mendapatkan sejumlah equipment untuk playable character. Sedangkan untuk pengumuman awalnya, hanya menampilkan lima senjata untuk Kasane Randall, cuitan terbaru mengkonfirmasi dan menampilkan lima senjata untuk Yuito Sumeragi.

Pendaftaran tidak dipungut biaya apapun, dan seperti yang dapat diperkirakan, kalian akan ditanyai platform pilihan kalian untuk kode senjata DLC Scarlet Nexus. Platform PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, dan Steam, terdaftar dalam pilihan tersebut.

Kelima senjata kasane merupakan projectile yang berbeda, sedangkan Yuito akan mendapatkan lima pedang tambahan yang dapat digunakan di dalam game. Berikut tampilan dari senjata tersebut yang akan dihadirkan dlaam newsletter Scarlet Nexus.

Ini merupakan salah satu dari serangkaian equipment atau customization add-on yang ditawarkan sebagai hadiah, Sebelumnya, terdapat bonus pre-order yang memberikan para pembelinya -Audio- Battle Attire untuk Kasane dan Yuito, sebuah Dream Cathcer, sebuah Face Vision Seal, dan sebuah Shoulder Baki. Sedangkan untuk Digital Deluxe Edition juga hadir dengan add-ons eksklusif seperti Red Battle Attire, dan berbagai kosmetik lainnya.

Scarlet Nexus sendiri akan hadir di konsol PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, dan PC pada tanggal 25 Juni mendatang. Adaptasi anime game ini akan ditayangkan pada musim panas mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More