Nexomon Telah Hadir Pada Konsol Xbox One

Game Nexomon Extinction akhirnya akan tersedia pada hampir seluruh platform. Pada saat perilisannya game ini terdapat satu konsol yang tertinggal, yakni konsol Xbox One. Namun kini, diumumkan oleh PQube Games sendiri melalui akun Twitter mereka, bahwa game Nexomon Extinction versi Xbox One telah hadir. Tidak hanya itu, game tersebut juga nantinya akan kompatible dengan konsol next-gen Xbox, Xbox Series X, dan Series S.

Pada pengumuman yang diberikan oleh PQube Games pada akun Twitter mereka, di konfirmasi bahwa bagi mereka yang melakukan upgarde ke konsol next-gen Xbox akan tetap bisa memainkan game Nexomon Extinction, dan hal tersebut berkat Smart Delivery milik Xbox. Jadi karena game tersebut mendukung Smart Delivery, sehingga game tersebut akan secara otomatis mengenal dimana kalian memainkan game tersebut, dan save data kalian akan kompatibel dengan apapun sistemnya.

https://twitter.com/PQubeGames/status/1309447629605089281

Nexomon Extinction merupakan sebuah game single player yang mirip dengan salah satu game terkenal, yaitu Pokemon. Dalam game ini para pmeain akan mengumpulkan lebih dari 380 Nexomon yang tersedia, dan bertarung dengan berbagai varian Tyrant dari Nexmon di seluruh dunia. Game tersebut semakin menjadi mirip dengan game Pokemon semenjak peluncurannya, karena belum lama ini game tersebut mendapatkan versi Exp Share, dan Move Reminders versi mereka sendiri.

Nexomon Extinction saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan pada konsol Nintendo Switch, PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Game tersebut nantinya dapat dimainkan pada konsol Xbox Series X atau Series S.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: