Next-gen Cyberpunk 2077, dan Witcher 3 Ditunda ke Tahun Depan

CD Projekt Red belum lama ini telah memutuskan untuk menunda perilisan upgrade next-gen untuk game Cyberpunk 2077 dan The Witcher 3: Wild Hunt. Upgrade Cyberpunk 2077 kini ditargetkan untuk dirilis pada kuartal pertama tahun depan (Januari-Maret), dengan Witcher 3 di kuartal kedua (April-Juni).

Diumumkan dalam sebuah investor update, CD Projekt menuliskan, “Dewan Manajemen Perusahaan dengan ini mengumumkan bahwa, berdasarkan sejumlah rekomendasi yang diberikan oleh orang-orang yang mengawasi pengembangan, telah diputuskan untuk mengalokasikan waktu tambahan untuk kedua proyek tersebut. Perusahaan saat ini bermaksud untuk menghadirkan Cyberpunk 2077 versi generasi selanjutnya pada kuartal pertama tahun 2022, dan versi generasi berikutnya dari The Witcher 3: Wild Hunt pada kuartal kedua tahun 2022.”

CD Projekt Red juga membagikan sebuah versi cuitan untuk update tersebut, meski tidak menyebutkan alasan yang spesifik, namun cuitan tersebut menyebutkan, “kami ingin memperbaikinya.”

Kedua game tersebut dijadwalkan untuk medapatkan upgrade mereka di semester kedua tahun ini, dengan upgrade The Witcher akan datang dengan extra konten gratis yang terinspirasi dari live-action Netflix. Kedua upgrade tersebut akan dihadirkan secara gratis bagi para pemilik game tersebut di generasi sebelumnya.

Penundaan ini mengikuti sebuah pernyataan yang dikeluarkan pada bulan September. Dimana CD Projekt menolak untuk memberikan sebuah tanggal perilisan pasti pada kedua game tersebut. Hal ini kemungkinan akibat perilisan Cyberpunk 2077 yang kurang baik, sehingga membuat CD Projekt untuk menjadi lebih berhati-hati mengenai marketing pre-release.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More