Neymar di Ban Dari Twitch

Salah satu selebriti terbesar di dunia, dikabarkan belum lama ini telah di ban dari Twitch. Pesepak bola Neymar JR, dari Paris Saint-Germain, saat ini tidak bisa melakukan streaming dari Twitch.

Neymar sendiri baru-baru ini bergabung ke Twitch, dan langsung menjadi salah satu streamer paling populer di platform tersebut. Dengan menjadi salah satu ikon di seluruh dunia, streaming-nya di tonton dari seluruh penjuru dunia, dan terutama dari Brazil, yang merupakan tempat asalnya. Namun, ban atas dirinya telah diumumkan oleh para penggemarnya, dan berbagai tempat lain, termasuk @StreamerBans di Twitter, sumber yang melacak ban dan suspen dari para pembuat konten. Dimana @StreamerBans baru-baru ini memperbaharui situsnya untuk memasukan ban Nyemar, dan mengumumkan hal tersebut di Twitter.

Alasan Neymar di ban sampai saat ini masih belum diketahui, meski banyak yang berasumsi bahwa Digital Millennium Copyright Act (DMCA) yang menyerang Twitch miliknya. Sederhananya, dengan memainkan sebuah musik sebagai background sebuah channel bisa membuat seseorang terkena masalah. Hal ini yang kemungkinan terjadi pada Neymar, namun alasan pastinya masih belum diketahui.

Jika alasan untuk melakukan ban kepada Neymar karena masalah konten hak cipta, maka Neymar bisa menghindari hal tersebut dengan game FIFA terbaru, dimana ia juga membintangi game tersebut. Pada FIFA 21, game tersebut mengizinkan para pemainnya untuk mematikan musik selagi melakukan streaming agar bisa menghindari DMCA. Jadi jika Neymar diizinkan kembali ke Twitch, pilihan ini bisa menjadi sebuah pilihan yang bijak.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More