Nicolas Doucet Ingin Menjaga Warisan Japan Studio

Raden Erlangga – Nicolas Doucet, sutradara dari Astro Bot, berbagi pandangannya tentang pentingnya mempertahankan warisan Japan Studio saat mengembangkan game bersama Team Asobi. Dalam sebuah wawancara dengan Ungeek, Doucet menekankan bahwa memperhatikan sejarah PlayStation di Jepang adalah bagian penting dari proses pengembangan.

“Kami mewakili Jepang, bukan? Kami ingin menjadi tim di Jepang, PlayStation di Jepang memiliki sejarah yang kaya, dan kami ingin menjadi penjaga api itu” jelas Doucet.

Dia juga mengungkapkan bahwa beberapa anggota tim berasal dari proyek game legendaris. Seperti Gravity Rush, The Last Guardian, dan Ape Escape. Kehadiran mereka di Team Asobi, kata Nicolas Doucet, bukan hanya untuk memenuhi ekspektasi. Tetapi karena keterampilan mereka mampu memberikan penghormatan yang layak terhadap game-game klasik tersebut.

Salah satu contoh yang ia sebutkan adalah direktur animasi Team Asobi. Ia adalah orang yang sebelumnya mengerjakan The Last Guardian, dan kini berperan penting dalam menghidupkan karakter di Astro Bot.

Dan untuk berita seputar dunia game dan liputan lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More