Nier: Automata dan Undertale Hadir di PlayStation Now Untuk Agustus

NieR Automata dikabarkan akan hadir di PlayStation Now.

Melalui PlayStation Blog, Sony mengkonfirmasi bahwa game RPG dari Yoko Taro akan tersedia pada layanan tersebut. Namun, ketersediaan game tersebut tidak akan berlangsung lama. NieR Automata akan hadir di PS Now pada tanggal 3 Agustus, 2021, dan hanya tersedia selama beberapa bulan saja. Pada tanggal 1 November, 2021, game tersebut akan ditarik dari katalog PlayStation Now.

PlayStation Now bukanlah satu-satunya layanan berlangganan yang menyediakan NieR Automata. Game ini juga hadir di layanan Xbox Game Pass, dimana tersedia di konsol maupun PC.

Di PlayStation Now, NieR Automata merupakan salah satu dari tiga game yang muncul minggu ini. Dua buah game lainnya adalah Ghostrunner, dan Undertale. Yang pertama merupakan sebuah game action dimana kalian harus menghabisi musuh-musuh yang ada di setiap stage tanpa terkena serangan sama sekali. Sedangkan Undertale merupakan game RPG dari Toby Fox. Kedua game ini tidak memiliki tanggal kapan mereka akan pergi dari layanan Sony.

NieR Automata sendiri saat ini telah tersedia dan bisa kalia mainkan di PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Dan Saat ini game ini juga tersedia di Xbox Game Pass.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More