NieR: Automata di Gamepass PC Lebih Baik Dibandingkan Versi Steam

Kehadiran game NieR: Automata di PC pada tahun 2019 tidak terlalu baik, karena port tersebut memiliki berbagai permasalahan, bahkan sebagian gamer harus memperbaikinya sendiri. Namun, sebuah port game tersebut untuk Xbox Game Pass PC tampil dengan versi yang sepenuhnya baru, dengan berbagai masalah yang telah diperbaiki, tentunya hal ini mengecewakan para gamer yang telah memiliki game tersebut, karena perbaikan tersebut tidak hadir di Steam.

NieR: Automata sendiri telah hadir di Xbox Game Pass hari ini, dan para gamer langsung mengetahui bahwa versi Windows Store game tersebut telah diupdate menjadi edisi Become As Gods, dibandingkan perilisan Steam yang masih ‘vanilla’. Dilansir dari IGN, pihak mereka melakukan pengujian pada kedua versi dan menemukan bahwa berbeda dengan versi Steam, edisi Windows 10 mendapatkan peningkatan pada mode Borderless Windowed, tidak menarik gambar, dan terasa lebih tajam.

Spesialis porting asal Polandia, QLOC telah mengungkapkan bahwa mereka membantu menyesuaikan game Xbox untuk perilisan PC, dan menjelaskan bahwa merka menambahkan setting borderless video, opsi FidelityFX, HDR, dan tekstur UI 4K. Game ini masih tetap berjalan di maksimal 60 FPS, yang merupakan keluhan umum yang muncul di versi Steam juga, dan mereka menyebutkan belum dalam melakukan pengujian secara ekstenstif untuk melihat permasalahan kinerja yang dapat muncul.

Pertanyaan selanjutnya adalah, apakah mereka yang telah membeli game ini di Steam akan mendapatkan peningkatan yang sama, karena tidak sedikit gamer yang memiliki game tersebut menyuarakan kekecewaannya dengan perilisan yang baru ini. Sejauh ini pihak Square Enix yang merupakan publisher game ini masih belum memberikan komentar.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: