NieR: Automata di Steam Akan Segera Mendapatkan Patch

Para pemilik game NieR: Automata di PC kini dapat menantikan pengalaman bermain yang lebih baik dengan patch terbaru yang akan dihadirkan nanti. Square Enix, melalui akun Twitter resmi NieR Series, mengumumkan bahwa pengerjaan untuk update tersebut saat ini tengah berlangsung untuk memberikan peningkatan kepada NieR: Automata versi Steam. Meski untuk saat ini detil mengenai update tersebut belum dibagikan, namun akun Twitter tersebut berjanji memberikan informasi lebih banyak nanti.

Berikut pengumumannya.

NieR: Automata sendiri telah dirilis di berbagai platform pada tahun 2017, termasuk di PC melalui Steam. namun, ketika dibandingkan dengan versi konsol, game yang ada di PC ini mengalami permasalahan performa dan teknis. Dimana para pemain mengeluh mengenai permasalahan resolusi di dalam game, frame rate, dan stability. Selama ini, berbagai mod dan patch tidak resmi telah menangani beberapa permasalahan, namun tidak semuanya.

Kemudian game NieR Automata PC hadir di layanan Xbox Game Pass Microsoft. Para gamer menemukan bahwa versi dari game yang ditambahkan ke layanan tersebut tidak sama dengan yang ada di Steam. Lebih lanjut, versi Game Pass memiliki berbagai fitur tambahan, seperti kompatibilitas dengan FidelityFX dari AMD, HDR, dan texture yang lebih disempurnakan di beberapa bagian. Peningkatan ini tidak dihadirkan di versi Steam, meski versi Game Pass tidak dapat dimasukan mod, hal ini berarti permasalahan lain yang ada di versi PC masih tetap ada.

NieR: Automata sendiri saat ini tersedia di PlayStation 4, Xbox One, dan PC via Steam dan Xbox Game Pass.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More