NieR Automata Kemungkinan Akan Hadir di Switch

Seorang jurnalis yang sebelumnya telah mengabarkan mengenai kehadiran Nintendo Direct untuk hari ini memberikan informasi bahwa sebuah game NieR Automata versi Nintendo Switch akan diungkap pada saat presentasi tersebut.

Belum lama ini, Nachi Requena, editor dari majalah game asal Spanyol, Manual, telah menebak secara benar bahwa Nintendo akan menggelar sebuah Nintendo Direct pada tanggal 28 Juli mendatang, dimana acara tersebut akan berfokus kepada game dari pihak ketiga saja.

Dan pada hari Senin kemarin, akun Twitter Nintendo of America memberikan konfirmasi bahwa mereka akan menggelar sebuah Nintendo Direct Mini: Partner Showcase. Sesuai dengan judulnya, dalam acara berdurasi 25 menit itu akan menampilkan berbagai game dari pihak ketiga yang akan muncul di Switch.

“Saya juga mendapatkan kabar bahwa sejumlah game Persona juga akan ditampilkan, namun Saya tidak tahu game yang mana,” ujar Requena ketika membicarakan mengenai Nintendo Direct.

“Saya juga mendapatkan kabar bahwa terdapat game lain yang sudah tersedia di platform lain beberapa waktu… game tersebut telah tersedia selama empat tahun sekarang.”

Ketika ditanya mengenai game yang berumur empat tahun tersebut, Requena memberikan klarifikasi bahwa game tersebut dirilis antara tahun2017 dan 2018, tergantung versinya. Dan dua menit kemudian, ia memberikan cuitan mengenai Nintendo Direct dengan sebuah GIF dari Yoko Taro.

Dikembangkan oleh PlatinumGames, dan dirilis oleh Square Enix, NieR: Automata awalnya dirilis untuk PS4, dan PC pada tahun 2017, sebelum akhirnya hadir di Xbox pada 2018.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: