Nier Mobile Dapatkan Tanggal Rilis Di Pasar Barat

NieR Re [in] carnation, game mobile pertama dalam seri game Yoko Taro, akan dirilis di pasar Barat.

Direktur game Daichi Matsukawa mengungkapkan berita tersebut selama acara NieR “We Have a Decent Amount of New Info” yang disiarkan kemarin selama Tokyo Game Show 2020. Judulnya akan dirilis di Eropa dan Amerika Utara, dengan rincian lebih lanjut akan datang di kemudian hari melalui saluran Twitter dan Facebook bahasa Inggris resmi permainan.

Dalam Re [in] carnation, pemain dipimpin oleh karakter mengambang bernama Mama di seluruh dunia bernama The Cage dalam misi mengumpulkan potongan-potongan “weapon’s memories”. Pemain akan bolak-balik antara The Cage, yang ditampilkan dalam 3D, dan weapon’s memories, yang dimainkan dalam 2D. Tidak ada detail baru tentang ceritanya yang terungkap, dan misteri Mama dan The Cage akan terungkap saat kamu maju dalam permainan. Matsukawa juga mempersembahkan trailer baru yang memberikan sekilas sedikit tentang eksplorasi dan pertempuran.

Prapendaftaran untuk NieR Re[in]carnation, yang akan dirilis di perangkat iOS dan Android, telah dimulai. Game ini juga memiliki elemen gacha dan jika 500.000 orang mendaftar sebelumnya, setiap orang mendapat 3.000 gems untuk dibelanjakan dalam game, atau sekitar 10 tarikan gacha menurut Matsukawa. Jika satu juta orang mendaftar lebih awal, tim bahkan mungkin akan membuat patung emas Mama yang mirip hantu senilai 1 juta yen ($ 9.480) untuk dibagikan, meskipun seperti banyak hal yang melibatkan Yoko Taro, itu adalah sesuatu yang harus dilihat. dipercaya.

Takahisa Taura dari PlatinumGames juga bergabung dengan acara tersebut untuk mengungkapkan hit tahun 2017 NieR: Automata mendekati total penjualan 5 juta (tepatnya 4.850.000).

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: