NieR Reincarnation Tembus Satu Juta Pengguna

NieR Reincarnation telah berhasil mendapatkan pengguna pra-register lebih dari satu juta menjelang perilisan game ini di Jepang. Selain itu, sebuah event NieR: Automata akan langsung tersedia setelah NieR Reincarnation rilis. NieR Reincarnation sendiri akan menghadirkan kostum yang sepenuhnya baru untuk 2B, 9S, dan A2, dimana para pemain akan bisa mendapatkannya melalui sebuah banner spesial.

Karena pra-registrasi berhasil mencapai lebih dari satu juta pengguna, para pemain akan mendapatkan mata uang di dalam game sebagai hadiahnya. Total 4,500 gem yang akan di distribusikan kepada para pemain bersamaan dengan beragam item enhancement.

Selain itu, para pemain akan dapat berpartisipasi dalam event crossover NieR: Automata di NieR Reincarnation sampai dengan tanggal 31 Maret mendatang. Para pemain nantinya diharuskan untuk menyelesaikan Chapter 2 dari main story agar dapat berpartisipasi dalam event tersebut. Sebuah gacha spesial akan tersedia untuk para pemain juga. Dimana gacha ini akan menghadirkan kostum untuk  “girl in white” dan “the wandering boy” yang terinspirasi dari NieR: Automata.

Sealin itu, berbagai gambar mengenai NieR Reincarnation juga telah dibagikan. Gambar-gambar ini termasuk beberapa wilayah yang sebelumnya diperlihatkan dalam trailer, dan sebuah gambar baru yang menampilkan pertarungan dalam game ini. Dimana bisa kalian simak di bawah ini.

NieR Reincarnation sendiri saat ini telah tersedia di perangkat Android dan iOS di Jepang pada tanggal 18 Februari kemarin. Sebuah lokalisasi bahasa Inggris saat ini sedang dikembangkan.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More