NieR Reincarnation Versi Inggris Akan Menghadirkan Opsi Dub Jepang

Menjelang perilisan global dari NieR Reincarnation, Square Enix membagikan feedback dari closed beta test. Secara spesifik, Square Enix, dan Applibot menjelaskan bagaimana respon dari para pemain akan memberikan dampak kepada game ini. Meski kebanyakan feedback yang mereka dapatkan adalah positif, salah satu tambahan yang nantinya akan diberikan sepertinya merupakan hasil dari feedback ini. Disebutkan bahwa opsi voice acting berbahasa Jepang akan dihadirkan pada versi global dari NieR Reincarnation karena respon dari para pengguna.

Ketika menampilkan feedback, tim developer mencatat bahwa banyak orang yang meminta dub Jepang. Jadi sebagai hasilnya, pihak developer akan menghadirkan opsi dub Jepang pada versi Inggris dari NieR Reincarnation. Untuk respon lengkapnya bisa kalian simak di bawah ini.

Di sisi lain, kami menerima banyak permintaan untuk opsi suara bahasa Jepang. Untuk mengatasi hal ini, kami telah menambahkan fitur selama pengembangan yang memungkinkan para pemain untuk mendengar dub berbahasa Jepang dengan UI bahasa Inggris saat dirilis nanti.

Komentar lainnya di NieR Reincarnation adalah mengenai bagaimana para developer akan memastikan game tersebut berjalan dnegan baik, dan mudah untuk dimengerti para pemainnya. Mereka juga berkomitmen untuk memperbaiki berbagai masalah menjelang dan setelah game ini dirilis. Disebutkan juga bahwa berbagai guide akan ditulis dan dibagikan melalui sosial media untuk membantu para pemain mengenai elemen game ini.

NieR Reincarnation akan hadir di Android dan iOS secara global pada tanggal 28 Juli mendatang. Sebuah crossevent dengan NieR Automata akan tersedia ketika game ini dirilis.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: