NieR Replicant Telah Terkirim Sebanyak 1 Juta Kopi Secara Global

Dibagikan oleh akun Twitter NieR Series bahwa game NieR Replicant telah berhasil terkirim sebanyak 1 juta unit di seluruh dunia. Akun tersebut juga mengungkapkan angka untuk kedua gamenya, NieR Replicant, dan NieR: Automata. Pada bulan Februari tahun ini, diungkapkan bahwa NieR: Automata telah terkirim sekitar 5,5 juta unit diseluruh dunia. Namun, pada tanggal 22 Juni, 2021, NieR: Automata kini telah terkirim sebanyak 6 juta unit diseluruh dunia, angka tersebut termasuk format fisik dan digital.

NieR: Automata sendiri berhasil mendapatkan sejumlah penghargaan sejak game tersebut dirilis. Pada tahun 2017, NieR: Automata memenangkan Game of the Year di Japan Game Awards. Dan di tahun 2019, game tersebut mendapatkan PlayStation Platinum Prize. Selain itu, sebuah edisi NieR: Automata Game of the YoRha Edition dirilis pada tahun 2019 mengikuti kesuksesan game tersebut.

https://twitter.com/NieRGame/status/1407266636323864577

Untuk NieR Replicant sendiri, game tersebut telah terjual sebanyak satu juta unit diseluruh dunia. Hal ini termasuk penjualan fisik dan digital game tersebut. Namun, angka ini merupakan angka dua kali lipat dari estimasi penjualan game original NieR Replicant dan NieR Gestalt.

Untuk saat ini, kalian dapat memainkan NieR: Automata di PlayStation 4, PC, dan Xbox One. Sedangkan untuk NieR Replicant ver.1.22474487139…, saat ini telah tersedia di PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More