Nihon Falcom Ungkap Sistem Gameplay Baru Kuro no Kiseki

Nihon Falcom belum lama ini mengungkap sistem gameplay baru dalam game The Legend of Heroes: Kuro no Kiseki, yang menampilkan transformasi sang prontagonis, Van Arkride layaknya seorang superhero. Van bisa berubah menjadi Grendel dengan bantuan Mare, AI spesial yang terinstall di dalam device Xipha miliknya, setelah melewati beberapa titik di storyline.

Transformasi Grendel akan membuat Van semakin kuat dalam pertarungan. Ia bisa bergerak dua kali dalam giliran yang sama. Melakukan stack S-Boosts juga akan mengijinkannya untuk menyerang beberapa kali berturut-turut.

Banyak dari serangannya akan memberikan efek debuff ke musuh. Bahkan serangan paling mendasarnya, Quick Blow bisa menurunkan physical defense musuh. Serangan miliknya yang lain, Heavy Spike, akan mengurangi magical attack musuh. Para pemain bisa menggunakan double-action dari Grendel untuk melemahkan musuh secara instan.

Meski telah berubah menjadi  Grendel, Van masih bisa bertarung bersama anggota party yang lainnya. Mereka masih bisa memberikan support dan buff selagi bertarung melawan musuh yang kuat.

Kuro no Kiseki akan menghadirkan delapan karakter dalam party kalian. Game RPG yang akan hadir ini juga akan menghadirkan banyak sub-character, mulai dari karakter baru seperti Elaine Auclair, sampai dengan karakter yang kembali lagi dari seri Trails, seperti Fie Claussell, dan Cao Lee.

The Legend of Heroes: Kuro no Kiseki akan tersedia untuk konsol PlayStation 4 di Jepang pada tanggal 30 September nanti.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More