Event Nikke Berikutnya, Bow-Bow Paradise Hadirkan Biscuit

Sebuah event baru untuk game mobile Goddess of Victory: Nikke akan dimulai pada minggu ini, dan menghadirkan seorang karakter baru bernama Biscuit. Berjudul Bow-Bow Paradise, event baru ini mengisahkan para anjing berkeliaran di The Ark, dan membuat kekacauan. Untuk eventnya sendiri akan dimulai setelah maintenance berakhir pada tanggal 15 Maret nanti.

Dalam event ini kalian bisa mendapatkan berbagai item, dan dengan menyelesaikan berbagai quest event kalian bisa mendapatkan Reqcruit Voucher dan enhancement item. Selain itu terdapat bonus login tujuh hari.

Selain itu dalam event kali ini kalian juga berkesempatan untuk mendapatkan Biscuit yang merupakan Nikke tipe support yang dapat meningkatkan kekuatan karakter dan juga menyembuhkan karakter kalian. Dilansir dari patch note, ia akan memberikan heal kepada Nikke tipe Defender dan memberikan invicible time. Ia juga akan menaikan critical rate dari satu Nikke, dan bisa membangun ulang cover. Biscuit nantinya akan tersedia melalui sistem gacha.

Goddess of Victory: Nikke merupakan sebuah game mobile yang dirilis untuk perangkat iOS dan Android pada tahun 2022 kemarin, dengan versi PC dari game tersebut dirilis pada awal tahun ini.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More