Nina Williams Akan Kembali Hadir di Tekken 8

Bandai Namco baru-baru ini menjabarkan lebih lanjut mengenai game Tekken 8 yang sekaligus mengkonfirmasi bahwa Nina Williams akan kembali lagi sebagai karakter di dalam game tersebut. Selain itu Bamco juga mengungkap rencana mereka untuk menghadirkan alpha test.

Pada hari minggu kemarin, sang publisher telah menggelar sebuah streaming berdurasi 36 menit yang menampilkan mekanisme gameplay dari game fighting tersebut, termasuk heat system, rage system, dan revocery gauge.

Bersamaan dengan itu, Bandai Namco juga menghadirkan sebuah trailer baru yang memperkenalkan Nina Williams untuk pertama kalinya. Nina sendiri telah hadir di Tekken sejak game pertamanya di tahun 1994.

YouTube player

Terakhir, Bandai Namco telah mengkonfirmasi sebuah closed alpha test untuk Tekken 8 akan bertempat diberbagai lokasi secara global, hal ini dilakukan untuk mendapatkan feedback pada sistem battle baru yang diperkenalkan untuk Tekken 8.

Untuk alpha test pertama akan digelar di Evo Japan bulan depan. Dan untuk berpartisipasi kalian sebagai para pemain harus mengajukan melalu sebuah situs spesial yang akan dibuka pada bulan Februari mendatang.

Tekken 8 sendiri pertama kali diumumkan pada bulan September kemarin, pada acara State of Play PlayStation. Video tersebut mengungkap rekaman gameplay dari Jin yang bertarung melawan Kazuya di samping sebuah gunung merapi. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More