Ningguang dan Keqing Mendapatkan Kostum Baru

miHoYo belum lama ini telah membagkan sejumlah gambar mengenai kostum baru yang akan tersedia pada update terbaru Genshin Impact, kostum tersebut merupakan kostum untuk Keqing dan Ningguang. Awalnya kostum ini pertama kali diungkap melalui Special Program Genshin Impact, namun situs HoyoLAB memberikan sebuah gambaran lebih lanjut mengenai kostum baru ini dan bagaimana tampilan kostum ini di dalam game. Outfit baru ini terutama khusus untuk Ningguang, bisa kalian dapatkan secara gratis dalam periode waktu yang terbatas. Namun untuk Keqing, kalian hanya bisa mendapatkannya melalui Genesis Crystals saja yang bisa kalian dapatkan melalui shop di dalam game.

Kostum yang bernama “Opulent Splendor” untuk Keqing membutuhkan 1,350 Primogems untuk kalian dapatkan, dan akan tersedia dari tanggal 5 Januari sampai dengan tanggal 14 Januari, 2022. Setelah itu, harga kostum ini akan dinaikan menjadi 1,680 Primogems. Dan semisal kalian gagal mendapatkan kostum Ningguang secara gratis, kalian bisa mendapatkannya dengan menggunakan Primogems. Kostum “Orchid’s Gown” akan tersedia dengan 1,680 Primogems. Kedua kostum ini akan tetap tersedia di shop meski event telah berarkhir.

Untuk tampilan kedua kostum tersebut dapat kalian lihat dibawah ini:

Lebih lanjut, situs HoyoLAB telah menghadirkan GIFs untuk kedua kostum Ningguang dan Keqing. Selain itu juga menghadirkan gambaran lebih mendetaul mengenai beberapa aksesoris yang ada di kostum tersebut, dan bagaimana tampilan kostum tersebut ketika karakternya menggunakan ability mereka.

Genshin Impact sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PS4, PS5, PC, dan perangkat Android serta iOS.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More