Ninja Gaiden dan Samurai Warriors 5 Terjual Lebih Dari 240 Ribu Unit

Koei Tecmo belum lama ini telah merilis sebuah laporan keuangan untuk kuartal pertama pada tahun fiskal 2021, dimana laporan tersebut berjalan dari April 2021 sampai dengan Juni 2021. Pihak perusahaan telah berhasil mendapatkan profit dua kali lipat jika dibandingkan dengan tahun fiskal sebelumnya. Game Ninja Gaiden Master Collection, dan Samurai Warriors 5 dikabarkan telah menjadi game yang paling banyak memberikan kontribusi pada penjualan kuartal tersebut.

Halaman ke empat dari laporan tersebut mencatat bahwa Ninja Gaiden Master Collection telah terjual sebanyak 240 ribu unit diseluruh platform yang tersedia secara global. Sedangkan Samurai Warriors 5 berhasil mencapai angka yang lebih tinggi, dengan total penjualan sebanyak 280 ribu unit, meski game ini hanya tersedia di Jepang dan Asia saja.

Koei Tecmo juga mencatat sebuah total penjualan sebanyak 20.52 miliar Yen dalam kuartal tersebut. Dimana angka ini hampir dua kali lipat jika dibandingkan pada tahun sebelumnya yang hanya mencapai 11.36 miliar Yen dalam periode yang sama.

Pihak perusahaan juga menghadirkan jumlah penjualan mengenai game yang dirilis pada kuartal yang sama. Game HD remaster dari Uncharted Waters IV berhasil terjual sebanyak 70 ribu unit di Jepang dan Asia, sedangkan game otome Angelique Luminarise telah terjual sebanyak 30 ribu unit. Game balapan kuda, Wining Post 9 2021 telah terjual sebanyak 80 ribu unit, meski game ini hanya dirilis secara eksklusif di Jepang saja.

Ninja Gaiden Master Collection saat ini telah tersedia secara global di PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC. Koei Tecmo akan merilis versi Inggris dari Samurai Warriros 5 untuk PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC pada tanggal 27 Juli, 2021.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More