Ninja Gaiden Master Collection Akan Berjalan di 60 FPS, Umumkan Deluxe Edition

Team Ninja belum lama ini telah mengkonfirmasi bahwa Ninja Gaiden Master Collection akan berjalan di 60 frame per second di konsol tertentu. Konsol ini termasuk PlayStation 4 Pro, Xbox One X, Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC. Namun untuk para pengguna PC framerate akan lebih dinamis karena tergantung dengan kemampuan processing. Lebih lanjut, untuk dapat memainkan game ini dalam resolusi 4K kalian akan membutuhkan monitor atau televisi yang mendukung.

Informasi ini datang secara langsung dari akun Twitter resmi Jepang Team Ninja. Para developer juga membagikan informasi mengenai deluxe edition dari game ini. Sebuah artbook digital akan dihadirkan pada versi Ninja Gaiden Master Collection ini, bersamaan dengan sebuah soundtrack digital yang berisikan lebih dari 180 track.

Kalian saat ini telah dapat melakukan pre-order untuk Ninja Gaiden Master Collection Deluxe Edition untuk konsol PlayStation 4 dengan harga 6,050 Yen atau sekitar 800 ribu Rupiah. Pre-order untuk versi Nintendo Switch untuk game ini akan dibuka pada bulan Mei mendatang, dengan pre-order untuk PC akan dibuka pada bulan April nanti. Saat ini masih belum diketahui apakah edisi fisik dari game ini akan disediakan diluar Jepang atau tidak.

Diluar Ninja Gaiden Master Collection akan berjalan pada 60 FPS, bundle ini akan menghadirkan ketiga game Ninja Gaiden Σ.

Ninja Gaiden Master Collection akan tersedia di Nintendo Switch, PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada tanggal 10 Juni, 2021 nanti.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More