Ninja Gaiden: Master Collection Berjalan di 4K dan 60 FPS

Game Ninja Gaiden Master Collection dikabarkan akan berjalan pada resolusi 4K, dan setidaknya 60 frame per detik, hal ini dikonfirmasi melalui sebuah listing baru yang ada di Microsoft Store.

Pada saat acara Nintendo Direct dibulan Februari kemarin, game Ninja Gaiden: Master Collection telah diumumkan untuk Nintendo Switch, tidak lama setelah itu, kompilasi ini juga diumumkan akan hadir ke platform PC, PlayStation 4, dan Xbox One (dengan para pemain PlayStation 5 dan Xbox Series dapat menikmati game ini melalui backward compatibility).

Seperti yang terlihat pada sebuah listing di Microsoft Store, disebutkan bahwa Ninja Gaiden Sigma, Ninja Gaiden Sigma 2, dan Ninja Gaiden 3: Razor’s Edge, masing-masing akan dapat dimainkan di resolusi 4K dan kurang lebih di 60 FPS, dan kemungkinan kalian bisa memperkirakan kompatibilitas yang sama di PC dan juga konsol PlayStation.

Jika kalian adalah jenis pemain yang peduli mengenai achievements dan throphy, kalian tentunya akan senang, karena ketiga game yang dibundle ini akan hadir dengan achievement dan trophy yang terpisah.

Fumihiko Yasuda, kepada dari Team Ninja, mengatakan ketika game ini diumumkan, bahwa Ninja Gaiden merupakan awal dari game action Team Ninja, dan ia berharap bahwa tidak hanya fans dari seri Ninja Gaiden, namun juga fans dari seri Nioh akan memainkan game ini.

Bundle tiga game ini dijadwalkan hadir pada tanggal 10 Juni mendatang.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: