Ninja Gaiden Trilogy Nampaknya Akan Tuju PS4 dan Switch

Sebuah distributor game besar Hong Kong baru saja membocorkan Ninja Gaiden Trilogy yang akan dirilis di Nintendo Switch dan juga Playstation 4 untuk tahun depan dalam sebuah daftar yang mengindikasikan game ini termasuk tiga judul terbaru dari seri Ninja Gaiden. Sudah hampir delapan tahun sejak game terakhir Ninja Gaiden dirilis, dan hingga saat ini masih belum ada sinyal apakah franchise ini akan kembali rilis di konsol current-gen atau tidak.

Seri Ninja Gaiden dimulai pada tahun 1988 dengan game original yang dirilis untuk Nintendo Entertainment System (NES). Kesuksesan judul ini membawa hadirnya sequel untuk Nintendo systems sebelum franchise ini dikembangkan ke konsol milik Sega. Sebuah reboot modern diluncurkan pada 2004 dalam bentuk Ninja Gaiden sebagai game eksklusif di Xbox, walaupun versi yang ditingkatkannya dirilis di Playstation 3 beberapa tahun kemudian. Ninja Gaiden 3: Razor’s Edge menjadi game terbaru dari seri ini yang dirilis pada 2012.

Ninja Gaiden Trilogy Nampaknya Akan Tuju PS4 dan Switch

Pengguna Reddit bernama kokokko416 telah menemukan apa yang tampaknya menjadi daftar baru untuk koleksi Ninja Gaiden Trilogy. Redditor tersebut menyematkan link yang menuju sebuah laman toko ritel game Hong Kong – Game Source Entertainment, yang sayangnya sudah dihapus, memperlihatkan bundle tersebut akan dirilis di Nintendo Switch dan Playstation 4 di bulan Maret 2021. Menurut daftar bocoran tersebut, Ninja Gaiden Trilogy akan menghadirkan Ninja Gaiden Sigma, Ninja Gaiden Sigma 2, dan Ninja Gaiden 3: Razor’s Edge. Dengan total harga sekitar 40 USD, walaupun masih belum jelas apakah seri ini menjadi seri remaster atau perilisan ulang langsung dari game originalnya. Tidak ada penyebutan apakah game ini akan dirilis di Xbox One ataupun konsol next-gen lain.

Seperti rumor atau bocoran pada umumnya, kita harus menurunkan ekspektasi kita. Karena toko sering kali memposting informasi yang salah di situs sebelum menghapus kesalahan dengan cepat, sehingga koleksi Trilogi Ninja Gaiden mungkin tidak sedang dikerjakan sama sekali. Tapi akan sangat masuk akal bagi Tim Ninja untuk menguji kemungkinan kembalinya Ninja Gaiden dengan bundel game lama sebelum melakukan proyek baru. Semoga seperti itu di sini dan penggemar akan mendapatkan lebih banyak aksi ninja dalam waktu dekat.

Sumber: Screenrant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More