Ninjala Melakukan Kolaborasi Dengan Demon Slayer

Ninjala merayakan ulang tahun pertama mereka dengan melakukan event crossover bersama Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba.

Game “Ninja-Gum action” yang dapat dimainkan secara gratis, dan eksklusif untuk Nintendo Switch ini telah membuat pengumuman pada minggu ini, sebagai bagian dari perayaan ulang tahun mereka. Untuk sebuah sneak peak, Ninjala telah membagikan sebuah teaser baru.

YouTube player

Berdasarkan deskripsi video di atas, event crossover tersebut akan dimulai pada tanggal 19 Juli nanti sampai dengan akhir bulan Agustus. Event tersebut “tidak hanya akan menghadirkan Tanjiro dan Nezuko, namun juga anggota Demon Slayer Corps lainnya, termasuk Zenitsu dan Rengoku, serta Muzan Kibutsuji.

Jika kalian tidak kenal dengan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, situs resmi Ninjala menjelaskannya sebagai “sebuah seri TV anime yang di dasarkan pada manga best-selling milik Koyoharu Gotoge, yang telah di serialkan sebanyak 23 volume, serta terjual sebanyak 150 juta cetak di Jepang.”

“Pertama kali ditayangkan di Jepang pada April 2019, ceritanya dimulai dengan Tanjiro Kamado yang bergabung dengan Demon Slayer Corps untuk mencari cara mengembalikan adiknya Nezuko, yang telah menjadi demon, anggota keluarganya yang satu-satunya selamat setelah dibantai oleh demon, menjadi manusia.”

Mengenai Ninjala sendiri, di deskripsikan sebagai sebuah “game action Ninja-Gum online free-to-play yang menghadirkan berbagai karakter ninja penuh warna, dalam sebuah pertarungan dinamis sambil berlari bebas melintasi wilayah yang luas.” Para pemain dapat “membuat sebuah avatar kustom dan menggunakan berbagai item dan kemampuan khusus. dan bermain dalam mode 4v4 team deathmatch, serta sebuah mode free-for-all Battle Royale.”

Sumber: Gamesradar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More