Nintendo Akan Gelar Indie Showcase Malam Hari Ini

Pada tanggal 11 Mei, 2022, Nintendo akan menggelar sebuah acara yang bernama Indie World Showcase. Dan kalian bisa menyaksikan informasi apa saja yang akan dibagikan dalam acara tersebut pada pukul 23:00 JST/21:00 WIB. Untuk acaranya sendiri dapat kalian saksikan melalui situs resmi Nintendo, atau YouTube Nintendo dibawah ini.

Seperti yang dapat kalian perkirkan, Nintendo telah mengabarkan seberapa lama acara ini akan berjalan. Indie World Showcase yang akan digelar pada tanggal 11 Mei, 2022 akan memiliki durasi selama 20 menit, dan sejauh ini belum terdapat game apapun yang dikonfirmasi akan muncul dalam acara tersebut. Namun berdasarkan acara-acara yang sama sebelumnya, setidaknya terdapat satu buah game shadowdrop yang akan muncul di eShop. Contohnya seperti port Chicory Switch yang muncul di bulan Desember tahun lalu.

Meski Nintendo belum memberikan konfirmasi mengenai game apa saja yang akan muncul, namun dapat diperkirakan game apa saja yang akan tampil. Seperti tanggal rilis dari Afterlove EP, Aliisha, dan Omori. Untuk Omori, sebuah pre-order fisik untuk game tersebut saat ini telah tersedia, dan mengidikasikan bahwa game tersebut akan dirilis pada bulan Juni mendatang. Selain itu, acara ini kemungkinan juga akan memberikan informasi lebih lanjut mengenai beberapa game yang cukup dinantikan, seperti Hollow Knight: Silksong.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More