Nintendo Akan Kurangi Ukuran Packaging Agar Bisa Mengirim Lebih Banyak Switch

Nintendo dikabarkan berencana untuk meningkatkan suplai konsol Nintendo Switch dengan mengurangi ukuran dari produk packaging mereka. Dilansir dari sebuah lapooran Nikkei, yang mengklaim bahwa Nintendo nantinya akan memangkas kotak Switch sebesar 20 persen yang akan dimulai pada bulan Agustus ini. Langkah ini dilakukanuntuk membantu meningkatkan suplai global dari konsol tersebut dengan meningkatkan efisiensi transportasi.

Pada awal bulan ini, Nintendo mengabarkan bahwa penjualan hardware mereka mengalami penurunan dibandingkan tahun sebelumnya untuk kuartal pertama yang berakhir pada bulan Juni, dimana Nintendo menyalahkan hal ini karena kelangkaan komponen.

Namun Nintendo masih menargetkan pada perkiraan penjualan hardware sebanyak 21 juta unit untuk tahun fiskal saat ini yang berakhir pada Maret 2023, dimana angka ini telah menurun sebanyak 9,8% dibandingkan tahun sebelumnya, dan 37% dibandingkan tahun sebelumnya lagi.

“Mengenai Nintendo Switch, kami akan terus menunjukan daya tarik dari ketiga model Switch untuk mempertahankan momentum penjualan,” ujarnya.

Nikkei sendiri belum lama ini telah melaporkan bahwa Nintendo tidak akan mengumumkan sebuah Switch Pro yang baru atau penerus dari konsol Nintendo Switch tahun ini.

Laporan tersebut mengklaim bahwa karena fokus Nintendo untuk mencapai rencana penjualannya, Nintendo berfokus sepenuhnya untuk menghadirkan lebih banyak Nintendo Switch.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: