Nintendo Akan Menjadi Tuan Rumah Acara Pokemon Presents

Nintendo akan menjadi tua nrumah dari acara Pokemon Presentes yang akan diadakan hari ini 17 Juni 2020 tepatnya pada pukul 20.00 WIB yang akan fokus membahas Expansion Pass dari Pokemon Sword and Shield. Beberapa DLC yang akan datang untuk Pokemon Sword and Shield akan dipresentasikan pada event ini yang diperkirakan akan berdurasi selama 11 menit.

DLC pertama adalah Isle of Armor yang menjadi bagia ndari Expansion Pass dan akan hadir hari ini saat pengumuman. Isle of Armor adalah sebuah area baru yang akan ditambahkan pada region Galar dan juga akan menghadirkan Pokemon yang sebelumnya tidak ada di area lain.

https://twitter.com/Pokemon/status/1272877200505782273

Crown Tundra akan menjadi area kedua yang akan dibuka melalui Expansion Pass. Sebuah area bersalju dan memungkinkan para pemain untuk merasakan Dynamax Adventure, dimana mereka dapat mengadu nasib pada Pokemon Den adn juga menghadapi Dynamax Pokemon. Crown Tundra dikabarkan rilis pada musim gugur mendatang.

Detail lainnya akan diumumkan pada presentasi mereka di Pokemon Presentes yang akan tayang 17 Juni 2020 pada pukul 20.00 WIB.

 

Sumber : VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More