Nintendo Akan Menjual Joy-Con Secara Satuan di Luar Jepang

Akhirnya para pemilik konsol hybrid Nintendo bisa menghemat sedikit pengeluaran mereka terkait Joy-Con Nintendo Switch, dimana kini Nintendo menawarkan sebuah Joy-Con dengan harga jual setengah dari harga satu pasang kontroler konsol tersebut diluar Jepang.

Berita ini hadir secara langsung melalui tweet yang diberikan oleh akun Twitter resmi Nintendo bernama Nintendo of America. Dimana akun tersebut mengumumkan bahwa mulai dari tanggal 9 November mendatang, para gamer bisa membeli sebuah atau satu kontroler Joy-Con dengan harga 39.99 USD (sekitar 580 ribu Rupiah). Sebelumnya, kontroler tersebut djual secara sepasang dengan harga 79.99 USD (sekitar 1,1 juta Rupiah).

Pada awal bulan Oktober 2020 ini, Nintendo dikabarkan telah menurunkan harga sebuah Joy-Con di Jepang. Dan tentunya para pemilik konsol tersebut sangat mengharapkan hal tersebut juga akan diterapkan di luar Jepang. Namun sepertinya untuk diluar negara asal konsol tersebut, Nintendo mengambil langkah yang berbeda. Yakni menjual Joy-Con secara satuan.

Berdasarkan kalimat yang ada di tweet tersebut, masih belum diketahui apakah variasi warna Joy-Con selain Neon Blue kiri dan Neon Red kanan juga akan dijual secara satuan atau tidak. Yang pasti, meski tidak menurunkan harga Joy-Con seperti di Jepang, setidaknya para pemilik yang memiliki permasalahan drifting pada salah satu Joy-Con mereka tidak perlu mengeluarkan uang terlalu banyak untuk membeli sepasang Joy-Con.

Sumber: Siliconera, Twitter

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: