Nintendo Akan Rilis Switch Oled Edisi Splatoon 3

Nintendo dikabarkan berencana untuk merilis konsol Nintendo Switch edisi spesial, Nintendo Switch OLED Splatoon 3. Konsol edisi Splatoon ini akan dirilis pada tanggal 26 Agustus mendatang dengan harga retail sebesar 359.99 USD atau sekitar 5,3 juta Rupiah. Untuk game Splatoon 3 sendiri, Nintendo mengkonfirmasi bahwa game tersebut akan dirilis pada tanggal 9 September mendatang.

Selain itu Nintendo juga berencana untuk menghadirkan sebuah kontroler Switch Pro bertemakan Splatoon 3 dengan harga 74.99 USD atau sekitar 1,1 juta Rupiah, dan sebuah case pendamping untuk Switch bertemakan Splatoon 3 juga dengan harga 24.99 USD atau sekitar 370 ribu Rupiah yang akan dirilis bersamaan dengan tanggal perilisan game tersebut.

Mengenai Splatoon 3 sendiri, mendapatkan trailer terbaru pada bulan April kemarin, yang menampilkan rekaman gameplay sepanjang 3 menit mengenai Turf War 4-v-4. Mode online tersebut menghadirkan berbagai stage yang baru dan juga yang sebelumnya telah ada di seri Splatoon.

Trailer ini juga menampilkan salah satu stage terbaru game ini yang bernama Eeltail Alley, dan juga sebuah senjata baru bernama Stringer dimana merupakan sebuah busur panah yang menembakan tinta secara horizontal dan vertikal.

Pada awal minggu ini, Nintendo juga mengungkapkan map multiplayer baru untuk Splatoon 3 yang lain, yang bernama Mincemeat Metalworks.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: