Nintendo Akan Terus Memperluas Konten Switch Online Sepanjang Tahun Ini

President Nintendo mengabarkan bahwa mereka akan terus memperluas dan membuat berbagai konten baru untuk layanan berlangganan Switch Online mereka sepanjang tahun ini.

Ketika berbicara dalam sebuah Q&A investor Jepang minggu ini (yang telah diterjemahkan oleh pihak VGC), Shuntaro Furukawa, presiden dari Nintendo mengklaim bahwa para pelanggan dari layanan berlangganan mereka telah bertumbuh secara bertahap sejak laporan sebelumnya yang mencatat bahwa terdapat 32 juta orang yang berlangganan layanan tersebut pada bulan September tahun lalu.

Sejak angka tersebut diterbitkan, Nintendo meluncurkan sebuah tier yang lebih mahal, yakni Expansion Pack, dimana berisikan sebuah pustaka dari game-game N64, dan Mega Drive, dan juga akses ke DLC untuk game Mario Kart 8 Deluxe, Splatoon 2, dan Animal Crossing.

Layanan berlangganan standard dari Nintendo Switch Online berisikan sejumlah keuntungan dan kemampuan untuk bermain game Switch secara online. Ketika ditanya mengenai retensi pelanggan, dan apakah Nintendo memiliki rencana untuk menambahkan konten ke layanan tersebut, Furukawa mengatakan bahwa ia yakin bahwa merupakan sebuah hal yang penting untuk terus menambahkan nilai pada layanan Switch Online.

“Total pelanggan dari layanan berlangganan Nintendo Switch Online masih belum diperbarui dari 32 juta pelanggan seperti yang kami bagikan pada bulan September kemarin, namun jumlah tersebut meningkat secara bertahap dimana angka penjualan Nintendo Switch terus meningkat” ujarnya.

“Tentunya, terdapat pelanggan yang membiarkan periode berlangganan mereka selesai, dan tidak memperbaruinya, jadi kami percaya bahwa merupakan hal yang penting untuk terus merilis software yang mengizinkan para pemain untuk terus dinikmati, tidak hanya permainan online, namun juga meningkatkan keseluruhan pengalaman mereka. Kami akan terus memperluas layanan kami, dan membuat konten baru untuk pelanggan kami sepanjang tahun ini.”

Sumber: VCG

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More