Nintendo Akan Ungkap Film Super Mario Bros Melalui Nintendo Direct

Pada tanggal 6 Oktober mendatang, Nintendo akan menghadirkan sebuah acara Ninendo Direct spesial untuk mengungkap salah satu adaptasi film yang tengah mereka kerjakan, yakni Super Mario Bros Movie. Untuk filmnya sendiri akan ditayangkan pada bulan April tahun depan.

Dilansir dari akun resmi Nintendo of America, Nintendo Direct untuk Super Mario Bros Movie dijadwalkan untuk dilaksanakan pada tanggal 6 Oktober nanti. Sama seperti siaran Nintendo Direct lainnya, siaran ini dapat dilihat di YouTube.

Cuitan yang mengumumkan acara Nintendo Direct ini juga menampilkan sebuah poster untuk film tersebut.

Nintendo Akan Ungkap Film Super Mario Bros Melalui Nintendo Direct

Poster ini menampilkan Mario dari belakang, yang dituntun oleh Toad, dan berbagai macam penduduk Mushroom Kingdom lainnya. Tampilan dari Mushroom Kingdom sedikit berbeda dari yang terlihat di dalam game.

Untuk filmnya diproduksi oleh Illumination, yang juga memproduksi film Despicable Me, Minions, Sing, dan The Secret Life of Pets. Yang disutradari oleh Aaron Horvath, dan Michael Jelenic (Teen Titans Go!), dengan pengisi suara Chris Pratt, Anya Taylor-Joy, Charlie Day, Jack Black, Seth Rogen, Keegan-Michael Key, dan Charles Martinet.

Siaran Nintendo Direct untuk Super Mario Bros. Movie dijadwalkan untuk dilaksanakan pada tanggal 6 Oktober mendatang. Untuk filmnya sendiri akan ditayangkan pada tanggal 7 April tahun depan.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: