Nintendo Buka Pendaftaran Untuk Menguji Fitur Misterius Pada Layanan Onlinenya

Raden Erlangga – Nintendo baru saja mengumumkan pendaftaran playtester, untuk mengikuti uji coba fitur baru yang masih dirahasiakan pada layanan Nintendo Switch Online. Pengumuman ini dibuat pada 10 Oktober 2024. Dan Nintendo tengah mengundang para pengguna dari AS, Jepang, dan beberapa negara Eropa untuk turut serta dalam program ini. Namun, sejauh ini, apa yang akan diuji masih menjadi misteri besar.

 

pendaftaran
Nintendo

 

Menurut pengumuman resmi, untuk mengikuti pengujian ini, pemain harus menjadi anggota Nintendo Switch Online + Expansion Pack. Pemain juga harus berusia minimal 18 tahun pada tanggal 10 Oktober. Negara-negara yang dapat mengikuti seleksi ini adalah Jepang, AS, Inggris, Prancis, Jerman, Italia, dan Spanyol. Nintendo akan menyeleksi sekitar 10.000 peserta, dengan sistem pemilihan yang berbeda-beda per wilayah. Di Jepang peserta akan dipilih melalui undian, sedangkan di Eropa dan AS, seleksi dilakukan berdasarkan urutan pendaftaran.

Proses pendaftaran dibuka mulai 10 Oktober pukul 7 pagi JST (11:00 malam UTC) dan akan ditutup pada 15 Oktober. Nintendo juga menyebutkan bahwa jika kuota peserta tercapai sebelum batas waktu, pendaftaran akan ditutup lebih awal. Pemain yang terpilih akan diminta untuk mengunduh software eksklusif ke Nintendo Switch mereka sebagai bagian dari pengujian.

Hingga saat ini, Nintendo belum memberikan petunjuk sedikit pun tentang apa fitur yang akan diuji ini. Sehingga banyak spekulasi yang beredar di kalangan penggemar. Beberapa teori menyebutkan kemungkinan fitur ini terkait dengan game GameCube yang mungkin akan hadir di layanan Nintendo Switch Online. Atau bahkan pengujian awal untuk konsol generasi berikutnya, yaitu Switch 2. Namun, hingga pengumuman resmi lebih lanjut, semua teori tersebut masih sebatas spekulasi.

Dan untuk berita seputar dunia game dan liputan lainnya bisa kalian dapatkan di channel YouTube, Instagram dan juga situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More