Nintendo dan Tencent Kerja Sama Dengan IKEA dan Holiday Inn Untuk Mempromosikan Super Mario

Sebuah kombinasi unik dari beberapa perusahaan telah bekerja sama untuk membawa Super Mario Party ke hotel, dan IKEA yang ada di seluruh China. Kerja sama ini tidak hanya termasuk Nintendo, namun juga Tencent, dan kemudian IKEA serta Holiday Inn. Hasil dari kerja sama ini adalah, kini Super Mario Party akan tersedia untuk seluruh pengunjung hotel yang ada di lobi, dan juga Nintendo Switch yang ada di kamar pengunjung, dan juga showroom di IKEA.

Laporan ini datang dari analis industri Niko Partners, Daniel Ahmad, dimana ia membagikan detail mengenai kerja sama tersebut di Twitter. Ahmad menjelaskan bahwa terdapat 24 lokasi Holiday Inn yang berbeda di China yang akan ikut dalam promosi ini. Sebuah foto dari salah satu lobi Holiday Inn menunjukan sebuah setip dengan kontroler dan televisi, dan juga berbagai variasi material promosi resmi Nintendo.

Sebuah foto kedua dari Ahmad menampilkan Nintendo Switch berada di sebuah ruang keluarga, yang berisikan segala macam perabotan dari IKEA. Setup tersebut sepenuhnya dapat dimainkan untuk para pengunjung IKEA, dan keluarganya. Ahmad mengatakan bahwa IKEA memiliki 12 lokasi di China yang memiliki setup untuk Super Mario Party.

Ahmad kemudian menunjukan dua alasan spesifik mengapa promosi SUper Mario Party penting. Ia menyebutkan bahwa turis dosmetik tengah meningkat saat ini karena pandemi COVID-19 telah membatasi perjalanan internasional. Dengan demikian, promosi hotel seperti ini tampaknya menjadi sebuah peluang yang menarik. Selanjutnya, poin kedua yang dikemukakakn Ahmad adalah bahwa China tidak memiliki budaya game konsol seperti Jepang, atau Amerika Serikat. Dengan demikian, menampilkan konsol di lokasi reguler seperti hotel atau IKEA dapat membantu memperkenalkan orang pada apa yang ditawarkan oleh Nintendo.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More