Nintendo Dilaporkan Membatalkan Adaptasi Netflix Zelda

Nintendo dikabarkan telah membuang sebuah adaptasi live action dari seri Legend of Zelda dengan Netflix, setelah informasi mengenai proyek tersebut bocor, dan muncul di jagat maya.

Seperti yang dilaporkan oleh Eurogamer, komedian US Adam Conover yang mengetahui proyek rahasia Star Fox pada sekitar waktu yang sama, juga mengungkapkan bahwa Nintendo telah membatalkan rencana untuk mengadaptasi video game dengan Netflix setelah seseorang dari perusahaan tersebut diduga menyebarkan info mengenai adaptasi Zelda. The Wall Street Journal membagikan rincian adaptasi dan Nintendo kemudian membatalkan acara tersebut.

“Tiba-tiba ada laporan Netflix tidak akan melakukan Legend of Zelda lagi,” kenang Conover baru-baru ini, berbicara di podcast The Serf Times. “Saya seperti bertanya ‘apa yang terjadi?’ Dan kemudian saya mendengar dari atasan saya bahwa kami tidak lagi melakukan Star Fox. dan Saya juga seperti bertanya ‘apa yang terjadi?’. Kemudian ia seperti mengatakan, ‘terdapat seseorang di Netflix yang membocorkan mengenai Legend of Zelda’. Mereka seharusnya tidak membicarakan mengenai hal tersebut, hal ini membuat Nintendo kecewa, dan akhirnya mereka menghentikan segalanya, dan menarik seluruh rencana untuk hal ini.”

Berita tentang seri live-action Legend of Zelda dengan Netflix telah menjadi berita utama pada tahun 2015 ketika “seseorang yang familiar dengan hal ini” dikabarkan telah mengatakan ke WSJ bahwa sang streamer telah mendeskripsikan acara tersebut sebagai “Game of Thrones untuk tontonan keluarga,” dengan sebuah cerita yang menceritakan Link untuk menyelamatkan Princess Zelda, dan Hyrule.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More