Nintendo Direct Bulan September Akan Segera Tiba

Nintendo belum lama ini telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan menggelar sebuah presentasi menjelang Tokyo Game Show 2021. Pada tanggal 23 September, 2021, kalian bisa menonton sebuah Nintendo Direct baru. Acara tersebut akan tayang pada pukul 3PM PT/ 5AM WIB (24 September 2021 WIB).

Berikut pengumuman resmi untuk acara tersebut yang dibagikan melalui akun Twitter Nintendo of America. Meski tidak disebutkan game apa saja yang akan hadir nanti, namun terdapat beberapa petunjuk mengenai apa yang akan ditampilkan. Nintendo Direct September 2021 akan menampilkan game Switch yang akan hadir pada musim dingin nanti, selama 40 menit.

Sebagai reminder, timing untuk Nintendo Direct kali ini berdekatan dengan presentasi dari Nintendo sebelumnya. Contohnya, dibulan September tahun lalu, sebuah Nintendo Direct yang difokuskan untuk ulang tahun ke 35 dari Mario, dan sebuah Nintendo Direct Mini: Partner Showcase ditampilkan.

Presentasi terbaru dari Nintendo adalah Indie Showcase yang di lakukan pada bulan Agustus kemarin. Selain mengungkapkan sejumlah game yang akan hadir, game indie seperti Axiom Verge 2, Boyfriend Dungeon, Curious Expeditions 2, Islanders: Console Edition, Necrobarista: Final Pour, Slime Rancher, dan Garden Story dirilis di Nintendo eShop.

Nintendo Direct selanjutnya akan digelar pada tanggal 23 September pada pukul 3pm PT/24 September pada pukul 5am WIB.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More